Saturday, March 11, 2017

Cara Mengatasi Windows tidak genuine

Cara Mengatasi Windows tidak genuine

 Bertemu kembali dengan saya,kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mengatasi windows tidak genuine atau tidak bisa dicrack,mengapa itu bisa terjadi?saya juga tidak tahu kenapa itu bisa terjadi,setelah laptop saya install ulang eh,malah terjadi,nah disini saya memposting bagaimana cara mengatasinya,walaupun tidak semua laptop pasti bisa,langsung saja kita simak caranya di bawah ini :

LANGKAH PERTAMA,Siapkan bahan nya dulu yaitu MBR Regenerator,anda bisa cari di google atau download disini

LANGKAH KEDUA,Ekstrak aplikasi nya lalu buka dan klik START REGENARATION SYSTEM


Klik Saja Yang Saya Beri Kotak:

LANGKAH KETIGA,Tunggu Proses nya berjalan sampai selesai dan jika sudah selesai ,reboot atau retstart laptop anda

Mudah Bukan??Semoga Cara ini Bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan!!

0 komentar:

Post a Comment